Senin, 15 April 2013

Panahan - Atlet Jambi Tembus Final Kejuaraan Kopassus

FOKUSJAMBI.COM, - JAMBI, - Atlet panahan putra andalan Jambi, M. Hanif Wijaya, berhasil menembus babak final Kejuaraan Panahan Danjen Kopassus yang berlangsung di Cijantung, Jakarta, pada 10-14 April.

Humas Pengprov Perpani Jambi, M Ridwan di Jambi, Sabtu mengatakan, Hanif Wijaya lolos ke babak final Kejuaraan Panahan Danjen Kopasus untuk ronde Recurve/Fita.

"Minggu 14 April nanti Hanif akan turun dibabak final aduan perorangan putra melawan Rahmat pemanah pelatnas peraih emas PON 2012 Riau dari Yogyakarta," jelas Ridwan.

Keberhasilan ini merupakan salah satu prestasi yang cukup membanggakan cabang panahan dan diharapkan masyarakat Jambi turut mendoakan agar atletnya bisa juara di final.

"Hanif akan mendapatkan perlawanan sengit dari Rahmat di final nanti," kata Ridwan.

Sebelumnya prestasi cabang panahan Jambi pada Kejuaraan Panahan Danjen Kopassus 2011, hanya sampai meraih dua medali perunggu atas nama Nopri Sumandari dari nomor perlombaan ronde standar bow.

Prestasi yang telah dicapai pada tahun ini dengan berhasil melaju kebabak final merupakan kebanggaan tersendiri karena program pembinaan Perpani Jambi berjalan dengan baik dalam hal regenerasi.

Hanif Wijaya kini menjadi salah satu atlet panahan andalan Jambi dalam berbagai kejuaraan panahan tingkat nasional dan internasional.

Beberapa waktu lalu pada kejuaraan internasional di Malaysia, Hanif juga berhasil meraih medali perak.

Hanif saat ini masih dalam program pembinaan sekolah olahraga Ragunan Jakarta dan ia akan menjadi salah satu atlet andalan Jambi untuk PON 2016 di Jawa Barat.(ant)
Sumber : http://www.fokusjambi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar