Senin, 15 April 2013

Kopassus Menggelar Kejuaraan Panahan

Kejuaraan Panahan Piala Danjen Kopassus Open tahun 2013 dibuka oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo ,Jumat (12/4) pagi. Dilapangan Upacara Makopassus Cijantung dengan pembacaan laporan kesiapan oleh Mayor Inf. M.Yamin Achmad.

Kejuaran ini diikuti 20 Kontingen terdiri 115 atlet ( 79 atlet putra dan 36 atlet putri) dari seluruh Pengda, pengcab dan club Perpani yang akan berlangsung selama 3 hari ,Minggu (14/4) dengan mempertandingkan materi Divisi recurve dan Divisi Compound.


Danjen Kopassus dalam amanatnya mengatakan kejuaraan panahan dalam rangka Hari Ulang tahun ke 61 untuk menunjukkan bahwa Kopassus sebagai bagian dari Komponen bangsa sangat mendorong dalam menggiatkan olahraga panahan. Danjen juga berharap .cabang olahraga panahan kedepan akan semakin maju dan dapat menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang mampu melahirkan atlet-atlet panahan unggulan yang siap berkiprah di berbagai event yang lebih besar untuk mengangkat nama bangsa dan Negara Indonesia.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danjen berpesan manfaatkan event ini sebaik-baiknya untuk menghadirkan diri kalian sebagai atlet andalan yang cerdas, siap mengukir prestasi,bertandinglah secara sportif dan ksatria serta hindari terjadinya kesalahpahaman yang dapat merusak citra atlet panahan.
Sumber : http://www.kopassus.mil.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar