Jumat, 22 Februari 2013

Inggris menjadi tuan rumah event terbesar memanah Eropa indoor pada tahun 2014

Eropa tahun depan Panahan Festival diatur untuk membawa acara memanah satu benua terbesar ke pantai Inggris.Telford International Centre-sedang mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah hampir 1.500 pemanah untuk turnamen panjang tiga-hari, (24-26 Januari 2014). Festival Panahan Eropa akan berfungsi sebagai pengganti dari Nîmes pada tahun 2014 dan sebagai bagian dari Piala Archery 2013/14 World Indoor.




  
Putaran kualifikasi akan diadakan pada hari Jumat dan Sabtu. Pertandingan akan dimulai Sabtu malam, dan direncanakan babak final pada hari Minggu.
The Second Chance Tournament, for those who don't make the head-to-head cut, will take place before the finals matches kick off.
Turnamen Kesempatan Kedua, bagi mereka yang tidak membuat cut head-to-head, akan dilaksanakan sebelum final.
Turnamen akan terbuka untuk semua umum, termasuk kelas junior.
Total hadiah untuk acara ini lebih dari 25.000 euro.
......................... Kami berharap Anda akan bergabung dengan kami pada tahun 2014.
Archery GB Ketua Dave HARRISON menambahkan bahwa "dengan anggota tim yang membawa panahan untuk hidup di rumah Tuhan selama London 2012 menunjukkan, tidak ada keraguan bahwa harapan yang tinggi ditempatkan pada event internasional di Inggris akan .....................
.................... informasi lebih lanjut mengenai jadwal kompetisi, tempat dan perdagangan akan dirilis beberapa bulan mendatang.
Tetap up to date dengan berita dengan mengikuti website penyelenggara:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar